Terms and Conditions

SYARAT & KETENTUAN

HARAP BACA SYARAT DAN KETENTUAN PENJUALAN SEBELUM ANDA MELAKUKAN PEMESANAN DAN TRANSAKSI PEMBELIAN PADA SITUS KAMI.


DENGAN MENGAKSES ATAU MENGGUNAKAN SITUS ATAU LAYANAN INI ANDA MENGERTI BAHWA ANDA MENYATAKAN TELAH MEMBACA, MEMAHAMI DAN MENYETUJUI SECARA HUKUM DAN MEMATUHI SYARAT PENGGUNAAN INI. JIKA ANDA TIDAK SETUJU DENGAN KETENTUAN PENGGUNAAN INI HARAP UNTUK TIDAK MENGGUNAKAN SITUS ATAU LAYANAN INI.


PERSYARATAN PENGGUNAAN INI SEWAKTU - WAKTU DAPAT MENGALAMI PERUBAHAN, MOHON UNTUK PANTAU SECARA BERKALA.


PENDAHULUAN

Persyaratan dan Ketentuan ini menunjukan cara kerja dari bisnis yang dijalankan oleh Mantology, hukum yang berlaku untuk perusahaan kami serta hal-hal yang kami yakini menurut kami benar sesuai dengan aturan Undang - Undang dan hukum yang berlaku.

Ketentuan Penggunaan ini ("Ketentuan") menjelaskan hak dan tanggung jawab Anda dalam menggunakan situs kami untuk menerima layanan. Anda setuju untuk tunduk pada Ketentuan ini, Kebijakan Privasi kami, serta semua hukum dan peraturan yang berlaku saat mengakses dan menggunakan situs ini. Istilah "Anda" dan "milik Anda" merujuk pada orang yang menggunakan layanan kami. Meskipun Anda mungkin telah masuk ke situs kami melalui situs web atau aplikasi seluler yang dioperasikan atau dikendalikan oleh pihak ketiga, termasuk afiliasi Mantology, Anda memahami dan menyetujui bahwa Ketentuan ini berlaku antara Mantology dan Anda. Jika Anda tidak setuju dengan Ketentuan ini, Anda tidak berwenang untuk mengakses atau menggunakan situs ini dan layanan kami. Kami berhak untuk meninjau atau menghapus bagian mana pun dari Ketentuan ini atas kebijakan kami sendiri kapan saja dan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, kami menyarankan agar Anda memeriksa Ketentuan ini secara berkala saat menggunakan situs kami untuk mengetahui apakah ada perubahan. Perubahan apapun pada Ketentuan ini berlaku setelah dimasukkan ke situs ini. Jika Anda terus menggunakan situs dan layanan kami setelah adanya perubahan, maka Anda dianggap telah menyetujui perubahan tersebut.


ELIGIBILITAS

Untuk menggunakan layanan ini, Anda harus menyetujui dan mematuhi Ketentuan Penggunaan ini secara hukum. Anda juga harus berusia 18 tahun atau lebih. Mantology dan entitas profesional yang terafiliasi berhak menambahkan atau mengubah persyaratan dalam kebijakan ini tanpa memberikan pemberitahuan sebelumnya kepada Anda.


PERSYARATAN PENGGUNA

Untuk mengakses Situs, Anda memerlukan sistem operasi yang sesuai pada komputer dan/atau perangkat seluler, koneksi internet, serta perangkat lunak tertentu. Pastikan Anda memahami bahwa biaya dan tarif akan berlaku untuk penggunaan layanan seluler dan internet Anda.


PERSETUJUAN KHUSUS UNTUK LAYANAN KESEHATAN JARAK JAUH

Telemedicine atau pengobatan jarak jauh adalah layanan kesehatan yang dilakukan dengan menggunakan media komunikasi elektronik, teknologi informasi, atau cara lainnya antara penyedia layanan kesehatan dan pasien yang tidak berada di lokasi yang sama. Telemedicine dapat digunakan untuk memberikan rekomendasi, perawatan, tindak lanjut, atau edukasi kepada pasien, dan dapat mencakup hal-hal seperti:

  • Pengiriman transmisi elektronik mengenai catatan medis, gambar/foto, informasi kesehatan pribadi atau data lain antara pasien dan penyedia layanan kesehatan;
  • Interaksi antara pasien dan penyedia layanan kesehatan melalui komunikasi foto, audio, video, dan/atau data; dan
  • Penggunaan data output dari perangkat kesehatan, foto, file suara, dan video.

Sistem elektronik yang digunakan dalam Layanan Telemedicine Mantology akan dilengkapi dengan protokol keamanan jaringan dan perangkat lunak untuk melindungi privasi dan keamanan informasi kesehatan dan data yang berupa gambar/foto, dan akan memastikan integritas data dari kerusakan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.


Manfaat dari layanan kesehatan jarak jauh:

  • Akses yang lebih mudah dan efisien yang mana memungkinkan Anda untuk mengakses layanan kesehatan dari mana saja, tanpa harus berkunjung ke rumah sakit atau klinik. Ini dapat sangat bermanfaat bagi orang yang tinggal di daerah terpencil atau sulit dijangkau, atau bagi orang yang memiliki mobilitas terbatas.
  • Fleksibilitas waktu, Anda tidak perlu khawatir tentang waktu perjalanan, antrian, atau menyesuaikan jadwal dengan penyedia layanan kesehatan.
  • Privasi dan kenyamanan, Anda dapat berinteraksi dengan penyedia layanan kesehatan dari manapun Anda berada tanpa perlu melakukan janji-temu di kantor atau menghadapi kerumunan orang di fasilitas kesehatan. Ini dapat membantu mengurangi risiko terpapar penyakit dan memberikan privasi lebih bagi pasien.

Namun, penting untuk diingat bahwa telemedicine tidak selalu cocok untuk semua jenis perawatan kesehatan dan kondisi medis. Kemungkinan risiko dari layanan kesehatan jarak jauh:

  • Informasi yang dikirimkan ke penyedia layanan kesehatan Anda mungkin tidak cukup untuk mengambil keputusan medis yang tepat.
  • Ketidakmampuan penyedia layanan kesehatan untuk melakukan tes tertentu atau menilai tanda-tanda vital secara langsung dapat mempengaruhi kemampuan mereka dalam memberikan rekomendasi atau perawatan yang tepat, terutama dalam beberapa kasus di mana hal tersebut diperlukan. Namun, jika terjadi keterbatasan dalam hal ini, penyedia layanan kesehatan masih dapat memberikan perawatan yang terbaik dengan menggunakan pengetahuan dan pengalaman mereka dalam melakukan evaluasi dan mempertimbangkan kemungkinan diagnosis alternatif.
  • Penyedia layanan kesehatan Anda mungkin tidak dapat memberikan perawatan medis untuk kondisi tertentu melalui pengobatan jarak jauh dan Anda mungkin diminta untuk mencari perawatan alternatif.
  • Keterlambatan evaluasi / perawatan medis mungkin terjadi karena teknologi yang kurang memadai.
  • Protokol keamanan atau perlindungan yang mungkin tidak berjalan dengan baik dan menyebabkan pelanggaran privasi.
  • Mengingat persyaratan peraturan di yurisdiksi tertentu, pilihan perawatan yang ditawarkan oleh penyedia layanan kesehatan Anda, terutama yang berkaitan dengan rekomendasi tertentu mungkin terbatas.


Dengan menerima Persetujuan Telehealth (layanan kesehatan jarak jauh) ini, berarti Anda telah mengetahui dan mengerti persetujuan berikut:

  • Saya telah membaca Persetujuan khusus untuk layanan kesehatan jarak jauh ini dengan seksama, dan memahami risiko dan manfaat penggunaan pengobatan jarak jauh (telemedicine) dalam perawatan dan layanan medis yang diberikan kepada saya melalui Mantology oleh “Penyedia layanan”.
  • Saya memberikan persetujuan terhadap penggunaan telemedis oleh penyedia layanan yang berafiliasi dengan Mantology.
  • Saya memahami bahwa pemberian layanan kesehatan melalui telemedis adalah bidang yang sedang berkembang dan bahwa penggunaan telemedis dalam hal perawatan dan layanannya bisa berupa penggunaan teknologi yang secara spesifik tidak dijelaskan dalam persetujuan ini.
  • Saya mengerti bahwa sementara penggunaan telemedis dapat memberikan manfaat potensial bagi saya, seperti halnya layanan perawatan medis mana pun, manfaat atau hasil spesifik tersebut tidak dapat menjamin. Kondisi saya mungkin tidak dapat disembuhkan atau dipulihkan, dan dalam beberapa kasus, mungkin bisa menjadi lebih buruk.
  • Saya memahami bahwa “Penyedia Layanan” dapat menentukan kebijakannya sendiri bahwa kondisi saya tidak cocok dengan perawatan telemedis, dan bahwa saya mungkin perlu mencari perawatan medis dan perawatan secara langsung atau dari sumber alternatif.
  • Saya memahami bahwa perlindungan kerahasiaan dan privasi yang sama, yang berlaku untuk layanan perawatan kesehatan saya yang lain, juga berlaku untuk layanan telemedis ini.
  • Saya mengerti bahwa saya memiliki akses ke semua informasi kesehatan dan kesejahteraan saya yang berkaitan dengan layanan telemedis sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.
  • Saya mengerti bahwa saya dapat menahan atau menarik persetujuan ini kapan saja dengan mengirim email Mantology dengan instruksi tersebut. Jika tidak, persetujuan ini akan dianggap berlanjut pada setiap konsultasi telemedis baru dengan "Penyedia Layanan".
  • Saya setuju dan memberi wewenang kepada penyedia layanan kesehatan saya untuk berbagi informasi mengenai hasil ujian telemedis dengan orang lain untuk keperluan perawatan, pembayaran, dan operasi perawatan kesehatan.
  • Saya setuju dan mengizinkan penyedia layanan kesehatan saya untuk memberikan informasi mengenai ujian telemedis kepada Mantology dan afiliasinya.


KEBIJAKAN PRIVASI

Mantology memahami pentingnya kerahasiaan dan privasi mengenai informasi kesehatan Anda. Silakan kunjungi Kebijakan Privasi kami tersedia di halaman Privacy Policy kami untuk penjelasan bagaimana kami bisa mendapatkan dan menggunakan informasi pribadi Anda. Kebijakan Privasi ini dimasukkan ke dalam Ketentuan Penggunaan ini sebagaimana yang telah tertulis dan merupakan bagian dari Ketentuan Penggunaan ini.


HUBUNGAN ANDA DENGAN MANTOLOGY

Mantology menyediakan platform teknologi bagi Anda untuk mengakses penyedia layanan kesehatan yang dipekerjakan atau dikontrak oleh Mantology atau entitas profesional terafiliasi serupa dan mendapatkan akses ke informasi tambahan, yang Anda mungkin atau mungkin tidak memilih memanfaatkannya dalam merencanakan perawatan kesehatan dan kesejahteraan Anda. Sumber daya kesehatan dan kesejahteraan yang disediakan melalui Layanan kami bukan merupakan pengganti untuk layanan perawatan kesehatan langsung dalam semua kasus. Keputusan untuk fokus pada rekomendasi, rekomendasi perawatan, atau tidak keduanya ada pada Anda. Anda memahami bahwa dengan mengkoordinasi dan dalam kasus-kasus tertentu yang berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan afiliasi melalui Layanan, Anda tidak memasuki hubungan antar penyedia-pasien dengan Mantology.

Dengan menerima Ketentuan Penggunaan, Anda sepakat dan menyetujui afiliasi Mantology, Mantology, atau penyedia layanan kesehatan yang mengirimkan kepada Anda informasi, pemberitahuan, pesan, laporan, dan komunikasi lainnya. Adalah tanggung jawab Anda untuk memantau komunikasi ini. Anda mengakui dan setuju bahwa Anda tidak akan meminta kami atau afiliasi Mantology bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan, atau klaim apa pun yang disebabkan oleh kelalaian Anda saat membaca pesan ini atau atas kelalaian Anda untuk mematuhi rekomendasi perawatan yang terkandung dalam pesan tersebut.


LAYANAN KONSULTASI

Pada beberapa kasus tertentu, penyedia layanan kesehatan terafiliasi dapat menggunakan Layanan untuk memberikan saran atau perawatan kepada Anda. Penyedia layanan kesehatan yang berkomunikasi dengan Anda melalui Layanan mungkin tidak mendapatkan apa-apa dari informasi yang diperoleh tidak melalui pemeriksaan secara langsung dan mengamati kondisi fisik Anda. Oleh karena itu, penyedia layanan kesehatan mungkin tidak mengetahui fakta atau informasi yang dapat mempengaruhi pendapatnya mengenai potensi rekomendasi atau rekomendasi perawatan. Untuk mengurangi risiko batasan ini bagi Anda, Mantology sangat menganjurkan Anda untuk memberikan semua informasi yang relevan dan mendiskusikan setiap dan semua pilihan rekomendasi dan perawatan dengan penyedia layanan kesehatan. Selain itu, penyedia layanan kesehatan yang menggunakan Mantology mungkin dibatasi oleh hukum dalam merekomendasikan obat-obatan tertentu kepada Anda tanpa terlebih dahulu melakukan pemeriksaan fisik secara langsung. Dengan memutuskan untuk menggunakan Layanan ini, Anda mengakui dan setuju bahwa Anda mengetahui batasan ini dan setuju untuk menanggung risiko pembatasan ini. Selain itu, Anda setuju dan menerima bahwa: (i) rekomendasi apa pun yang Anda terima terbatas dan, dalam beberapa kasus, bersifat sementara; (ii) layanan kesehatan tidak dimaksudkan, dalam semua kasus, menggantikan evaluasi medis sepenuhnya atau kunjungan langsung dengan penyedia layanan kesehatan; (iii) penyedia layanan kesehatan yang bertindak melalui Layanan ini mungkin tidak memiliki informasi penting yang biasanya diperoleh melalui pemeriksaan fisik "langsung"; dan (iv) tidak adanya pemeriksaan fisik dapat mempengaruhi kemampuan penyedia layanan kesehatan untuk menrekomendasi segala kondisi potensial, penyakit, atau cedera.


KONTEN SITUS

Kecuali untuk pesan khusus yang diterima dari penyedia layanan kesehatan afiliasi, tidak ada Konten yang Anda terima melalui Situs-situs yang dapat dianggap sebagai saran medis.


HAK AKSES DAN PENGGUNAAN YANG DILARANG

Tunduk pada Ketentuan Penggunaan ini, dengan ini kami memberikan kepada Anda hak pribadi, terbatas, dapat ditarik kembali, non-eksklusif, dan tidak dapat dialihkan untuk melihat, mengunduh, mengakses, dan menggunakan situs-situs di Indonesia dan menggunakan Layanan ini hanya untuk penggunaan pribadi dan bersifat non-komersial dan hanya sebagaimana diizinkan berdasarkan Ketentuan Penggunaan ini, Persetujuan untuk layanan kesehatan jarak jauh, dan Kebijakan Privasi. Tidak ada hak, kepemilikan, atau kepentingan lain dalam atau pada Situs yang dipindahkan kepada Anda, dan semua hak yang tidak diberikan secara tegas dilindungi oleh Mantology atau pemberi lisensinya. Kami berhak, atas kebijakan kami sendiri, untuk menolak atau menangguhkan penggunaan Situs atau Layanan kepada siapa pun dan dengan alasan apa pun.

Anda setuju bahwa Anda tidak akan, dan tidak akan berusaha untuk: (a) menyamar sebagai orang atau entitas atau salah menggambarkan afiliasi Anda dengan orang atau entitas; (b) menggunakan Situs atau Layanan untuk melanggar hukum setempat, negara bagian, nasional atau internasional; (c) merekayasa balik, membongkar, mendekompilasi, atau menerjemahkan perangkat lunak apa pun atau komponen lain dari Situs; (d) membagikan konten Situs kepada pihak ketiga tanpa izin dari pemilik Situs; (e) menggunakan website untuk tujuan ilegal atau melanggar hukum; (f) membuat, mengunggah, atau menyebarkan konten yang bersifat merugikan, menyinggung, atau tidak pantas; (g) menggunakan teknik hacking atau cracking untuk mengakses atau merusak situs; (h) membuat akun palsu atau mengambil alih akun orang lain tanpa izin ; (i) menggunakan Situs untuk mempromosikan produk atau layanan yang bersaing langsung dengan produk atau layanan yang ditawarkan di situs; (j) membuat spam atau mengirimkan email yang tidak diminta; (k) membuat gangguan atau mengganggu layanan Situs atau pengguna lainnya ; (l) menggunakan Situs untuk melakukan tindakan phishing atau menyebarkan malware; (m) menyebarkan informasi palsu atau menyesatkan di website.


KEPEMILIKIAN ISI SITUS

Mantology adalah pemilik tunggal dan eksklusif atas semua hak, judul, dan minat pada Situs serta konten, fitur, dan fungsinya (termasuk, namun tidak terbatas pada semua informasi, perangkat lunak, teks, tampilan, gambar, video, audio, desain, pemilihan, pengaturan dan tampilan dan nuansa), konten lainnya, dan semua hak kekayaan intelektual di dalamnya, serta setiap saran, ide, atau umpan balik yang diberikan oleh Anda. Kecuali sebagaimana diizinkan secara umum dan biasa melalui Situs ini sesuai dengan Ketentuan Penggunaan ini, Anda tidak diizinkan untuk mereproduksi, mempublikasikan, mendistribusikan, memodifikasi, membuat karya turunan dari, menampilkan kepada publik, melakukan publikasi ulang, mengunduh, menyimpan, mengirimkan, menjual atau terlibat dalam penjualan apa pun, atau mengeksploitasi dengan cara apa pun, secara keseluruhan atau sebagian, dari materi apapun di Situs kami. Setiap salinan, modifikasi, revisi, tambahan, adaptasi, terjemahan, atau karya turunan dari Situs atau Konten akan dimiliki sepenuhnya dan secara eksklusif oleh Mantology atau pemberi lisensinya, termasuk semua hak kekayaan intelektual di dalamnya. Anda tidak diperkenankan mengakses atau menggunakan Situs atau Konten untuk tujuan komersial pada bagian apapun dari Situs atau Konten tersebut.


MERK DAGANG

Nama-nama tertentu, logo, dan materi lain yang ditampilkan di dan melalui Situs adalah merek dagang, nama dagang, merek layanan, atau logo ("Tanda") milik Mantology atau afiliasinya. Tanpa izin tertulis dari Mantology, Anda tidak diizinkan untuk menggunakan Tanda-tanda tersebut. Seluruh kepemilikan dan hak atas Tanda-tanda tersebut dan niat baik yang terkait dengannya tetap menjadi milik Mantology atau afiliasinya.


TAUTAN KE PIHAN KETIGA

Situs ini mungkin berisi hyperlink atau referensi ke situs web lain yang dioperasikan oleh pihak ketiga ("Situs Tertaut"). Kami ingin menjelaskan bahwa Situs Tertaut tersebut tidak berada di bawah kendali kami, dan karenanya kami tidak bertanggung jawab atas informasi, produk, atau layanan yang dijelaskan di dalamnya, atau untuk konten dari Situs Tertaut, termasuk, namun tidak terbatas pada setiap tautan yang terkandung dalam situs, atau perubahan atau pembaruan apa pun ke situs tersebut. Situs Tertaut disediakan hanya untuk kenyamanan Anda, dan tautan apa pun tidak selalu menyiratkan pengesahan Situs Tertaut atau hubungan apa pun dengan operatornya. Oleh karena itu, penggunaan Anda atas Situs Tertaut ini merupakan tanggung jawab Anda sendiri, dan kami tidak bertanggung jawab kepada Anda secara langsung atau tidak langsung untuk konten, kesalahan, kerusakan, atau kerugian apa pun yang disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau kepercayaan pada informasi yang terkandung di atau diberikan ke Situs Tertaut. Dalam hal ini, Anda memahami dan menyetujui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas informasi, produk, atau layanan yang dijelaskan pada Situs Tertaut tersebut. Hanya Ketentuan Penggunaan ini yang berlaku untuk penggunaan atau akses Anda ke Situs ini.


PEMBAYARAN

Semua harga ditampilkan dalam rupiah (RP). Semua transaksi pembayaran akan dilakukan dalam mata uang rupiah (RP). Jika mata uang negara Anda berbeda dari ini, bank/perusahaan kartu kredit Anda dapat membebankan biaya transaksi tambahan dan/atau biaya konversi. Biaya ini berada di luar kendali Banda Brushses dan Anda mungkin perlu menghubungi bank/penyedia kartu Anda sebelum membeli untuk mengonfirmasi biaya tersebut. Pembayaran barang dan biaya pengiriman dapat dilakukan dengan metode apa pun yang ditunjukkan oleh Mantology pada saat Anda melakukan pemesanan. Mantology dengan kebijakan yang dimiliki dapat menolak pesanan dan pembayaran Anda ketika diyakini bahwa alamat pengiriman Anda adalah tempat yang mencurigakan, pengiriman barang atau perusahaan penyimpanan.


PENGIRIMAN

  • Kami hanya dapat mengirimkan setiap produk/jasa yang telah dipesan oleh Anda setelah mengetahui dan mendapatkan dana pembayaran dari Anda secara tepat dan sesuai dengan nilai produk/jasa yang dibeli atau nominal transaksi dari Anda.
  • Segala bentuk keluhan atas pengiriman adalah tanggung jawab perusahaan logistik/perusahaan penyelenggara pos yang bekerja sama dengan kami. Kami akan berupaya memfasilitasi antara Anda dengan perusahaan logistik/perusahaan penyelenggara pos yang bekerja sama dengan kami, dan sehubungan dengan hal tersebut Anda menyetujui untuk membebaskan kami atas segala tuntutan dan kerugian yang diderita Anda terkait dengan proses pengiriman produk/jasa.
  • Mantology akan mengupayakan mengirimkan pesanan Anda sesegera mungkin tanpa penundaan yang tidak semestinya. Namun, Mantology tidak akan bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman yang disebabkan oleh keadaan di luar kendali wajar Mantology seperti kendala dari ekspedisi. Jika Anda belum menerima pesanan Anda dalam jangka waktu normal, silakan hubungi dan beri tahu kami.
  • Anda akan menjadi pemilik barang yang Anda pesan dan bertanggung jawab atas risiko kehilangan atau kerusakan barang tersebut setelah pesanan dikirimkan kepada Anda.
  • Untuk pesanan yang masuk menggunakan jasa kirim reguler akan diproses dan dipacking pada pukul 09:00 - 16:00 WIB di hari Senin - Jumat dan pukul 09:00 - 13:00 dihari Sabtu, jika orderan masuk diluar waktu tersebut maka orderan akan diproses dihari berikutnya.
  • Setiap pesanan yang sudah dipacking akan dipickup oleh jasa kirim reguler di hari yang sama setelah jam operasional. Resi akan kami input dikemudian hari (H + 1).


HAK PEMBATALAN PESANAN

Anda berhak membatalkan pesanan apabila terjadi situasi khusus yang dirasa oleh Mantology tidak merugikan kedua belah pihak serta tidak melanggar aturan hukum. Anda tidak bisa membatalkan pesanan tanpa persetujuan Mantology apabila pesanan telah diproses oleh Mantology. Untuk pengajuan pembatalan pesanan Anda dapat menghubungi info@mantology.id atau +62 818-107-200.


KESELURUHAN PERJANJIAN

Kegagalan kami untuk melakukan atau menegakkan hak atau ketentuan dari Ketentuan Layanan ini tidak akan mengakibatkan pengecualian dari hak atau ketentuan tersebut.

Ketentuan Layanan ini dan setiap kebijakan atau aturan operasional yang diterbitkan oleh kami pada situs ini atau dalam hubungannya dengan Layanan merupakan seluruh perjanjian dan pemahaman antara Anda dan kami dan mengatur penggunaan Anda terhadap Layanan, menggantikan setiap perjanjian, komunikasi, dan proposal sebelumnya atau saat ini, baik lisan maupun tertulis, antara Anda dan kami (termasuk, namun tidak terbatas pada, versi sebelumnya dari Ketentuan Layanan).

Setiap ambiguitas dalam interpretasi dari Ketentuan Layanan ini tidak akan diartikan melawan pihak yang merumuskan.


PERUBAHAN KEBIJAKAN LAYANAN

Anda dapat meninjau versi terbaru dari Kebijakan Layanan kapan saja di halaman ini.

Kami berhak atas kebijakan kami sendiri untuk memperbarui, mengubah atau mengganti sebagian dari Kebijakan Layanan ini dengan memposting pembaruan dan perubahan di situs web kami. Tanggung jawab Anda adalah untuk mengecek situs web kami secara berkala untuk perubahan. Penggunaan Anda yang terus-menerus atau akses Anda ke situs web kami atau Layanan setelah posting perubahan pada Kebijakan Layanan ini merupakan bentuk penerimaan dari perubahan tersebut.


KONTAK INFORMASI

Pertanyaan tentang Syarat Layanan dapat Anda lakukan dengan mengirimkan email pada info@mantology.id.