FAQs
Mantology.
Apa yang membuat Mantology berbeda ?
Bukan hanya sebagai brand yang menyediakan produk perawatan yang aman, tapi juga menjadi platform online yang bergerak di bidang perawatan khusus pria melingkupi Hair, Skin, Sex & Mental Health merupakan misi utama Mantology yang sekaligus membuatnya berbeda dari merek perawatan pria lain. Mantology siap menjadi rekan yang dapat memberikan solusi dari permasalahan perawatan tubuh yang para pria hadapi sekaligus memberikan edukasi agar mereka dapat tampil lebih percaya diri melalui layanan konsultasi yang lebih privat dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan.
Dimana kami menjual produk kami ?
Saat ini, produk kami dijual melalui situs web resmi Mantology dan juga melalui marketplace online resmi Mantology. Kami juga memiliki sejumlah reseller resmi Mantology yang dapat ditemukan di daftar stockists kami.
Tipe pengiriman apa yang kamu gunakan ?
Kami menyediakan layanan pengiriman reguler, sameday dan next day untuk memproses pesanan kamu. Kamu dapat memilih jenis pengiriman yang sesuai dengan keinginan pada saat melakukan pemesanan produk melalui situs web atau marketplace online kami.
Bagaimana saya mengetahui ketika produk Mantology sudah tersedia kembali ?
Jika produk kami kehabisan stok, silakan hubungi layanan pelanggan kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Atau ikuti marketplace dan akun media sosial kami untuk memperoleh informasi terupdate tentang produk terbaru dan update lainnya.
Bentuk pembayaran apa yang kamu terima ?
Kami menerima berbagai metode pembayaran, termasuk layanan pembayaran yang disediakan oleh marketplace online tempat kamu melakukan transaksi. Kami menggunakan gateway pembayaran yang aman dan terpercaya untuk memproses pesanan kamu. Detail informasi pribadi kamu dijamin aman dan terlindungi.
Bagaimana kebijakan pengembalian produk kamu ?
Kami yakin bahwa produk Mantology memiliki kualitas terbaik dan akan sesuai dengan ekspektasi kamu, namun kami juga memahami bahwa kesalahan dapat terjadi. Oleh karena itu, kami menyediakan proses pengembalian dan penukaran yang mudah dan biaya sepenuhnya ditanggung oleh kami apabila kesalahan terdapat pada pihak kami. Jika terjadi kesalahan atau ketidaksesuaian terhadap produk yang kamu pesan, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami secepatnya di +62 818 107 200 atau melalui marketplace online resmi kami tempat kamu melakukan transaksi. Pastikan untuk menyertakan bukti pembelian kamu.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memproses pengembalian?
Setelah paket pengembalian kamu diterima oleh tim kami, mungkin diperlukan waktu hingga 3-10 hari kerja untuk pengembalian dana atau penukaran produk kamu. Tapi, kami akan berusaha untuk secepat mungkin memprosesnya.